Gerak Cepat Atasi Keluhan Pelanggan, Warga Simalingkar Apresiasi Perumda Tirtanadi

Seorang pelanggan Perumda Tirtanadi, Nelly, mengucapkan terima kasih atas upaya cepat perusahaan air bersih tersebut dalam mengatasi keluhan pelanggan.

topmetro.news – Seorang pelanggan Perumda Tirtanadi, Nelly, mengucapkan terima kasih atas upaya cepat perusahaan air bersih tersebut dalam mengatasi keluhan pelanggan.

Warga Jalan Rotan 9 Perumnas Simalingkar tersebut mengungkapkan apresiasi karena Perumda Tirtanadi sudah mengatasi keluhan air mati di kediamannya (Nelly-red) beberapa waktu lalu.

Ungkapan apresiasi tersebut ia sampaikannya melalui aplikasi WhatsApp Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Perumda Tirtanadi Martha Tobing, Sabtu (15/7/2023).

Dalam WhatsApp tersebut, Nelly memberitahukan bahwa air di rumahnya sudah hidup. Walaupun awalnya kecil, namun selang beberapa hari kemudian debit air ke dalam rumahnya cukup deras. Bahkan lancar hingga ke bagian belakang rumah.

“Saya ucapkan terimakasih untuk ibu (Martha-red) atas tindak lanjut dan upaya yang dilakukan PDAM terhadap laporan saya,” ungkap Nelly melalui aplikasi WhatsApp.

Hal yang sama diungkapkan Ariadi. Yakni, salah seorang pelanggan Perumda Tirtanadi beralamat di Jalan Marelan 1 Pasar IV Komplek Griya Bestari Permai Blok D-6 Kelurahan Terjun Medan Marelan.

“Alhamdulillah. Air di rumahku sudah kembali bersih dan berjalan normal,” ujar Ariadi yang juga wartawan di Medan.

Di tempat terpisah Martha Tobing mengatakan, Perumda Tirtanadi sangat merespon setiap keluhan pelanggan. Baik itu melalui call center 1500 922 ataupun WhatsApp ponsel peribadinya.

“Kita akan segera merespon setiap keluhan air pelanggan untuk ditindaklanjuti dengan pengurus cabang terkait,” kata Martha Tobing.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment